Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » » Baru Buat Akun Twitter Hitungan Jam, Follower Ashley Young Tembus13.000


menjamah 08.36 0

Baru Buat Akun Twitter Hitungan Jam, Follower Ashley Young Tembus13.000! - Naas betul nasib Ashley Young setelah membuka akun Twitter pada Kamis 12 September 2013. Sayap kiri asal Inggris itu mendapat sejumlah celaan usai berkicau di akun pribadinya @youngy18.



"Selalu mendengar dari teman-teman mengenai Twitter, jadi saya memutuskan untuk bergabung," kicauan perdana pemain berusia 28 tahun itu.

Kehadiran Young dalam jejaring sosial berlogo burung tersebut mendapat sambutan dari rekan seklubnya, Rio Ferdinand sembari memberikan petuah.


"Selamat datang Ashley Young alias @youngy18 di Twitterverse! Lebih baik terlambat daripada tidak bro! Jika kamu tidak punya kulit tebal, maka kamu akan merasakan perih dalam sebulan!"


Tapi tampaknya Young, yang follower-nya sudah lebih dari 13.000 dalam beberapa jam, dan hari ini sudah tembus 70.271 follower menjadi sangat menyadari kulit tebal seperti Ferdinand katakan. Pasalnya, setelah itu Young langsung mendapat sambutan dari rekan dan juga penggemarnya yang harus dibalas satu per satu.


Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/09/luar-biasa-baru-hitungan-jam-buat-akun.html 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama