Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » » Foto Hot: Rayakan Kemenangan, Suporter Cewek Telanjang Dada


menjamah 07.11 0

Rayakan Kemenangan, Suporter Cewek Telanjang Dada - Suporter klub asal Denmark, Brondby IF, kembali menciptakan sensasi. Jika sebelumnya ada sepasang suporter Brondby berhubungan seks di tengah lapangan, kali ini ada suporter cewek klub berjuluk Drengene Fra Vestegnen itu telanjang dada untuk merayakan kemenangan.

Hal itu terjadi ketika Brondby mengalahkan Odense BK 2-1 di Stadion Brondby, Minggu 15 September 2013. Ini adalah kemenangan pertama Brondby dari delapan pertandingan Superliga Denmark musim 2013/2014.

Kemenangan tersebut disambut suporter Brondby dengan suka cita. Bahkan salah satu suporter wanita Brondby merayakan kemenangan dengan bertelanjang dada. Menggunakan kostum Brondby, aksi telanjang dada suporter wanita itu tertangkap kamera televisi.


Foto telanjang dada suporter tersebut kemudian diunggah melalui Twitter Danish Football News. "Apa yang akan Anda lakukan jika tim kesayangan Anda meraih kemenangan pertama musim ini? Anda akan mengumbar payudara Anda," tulis akun Twitter tersebut.

Ini bukan kali pertama suporter Brondby membuat sensasi. Pada 25 Agustus 2013, pasangan suporter tertangkap kamera berhubungan seks di tengah lapangan usai Brondby ditahan imbang Randers.

Sumber: http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/09/foto-hot-rayakan-kemenangan-suporter-cewek-ini-telanjang-dada.html

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama