Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » » Helen Flanagan, WAGs dengan Bentuk Payudara Terindah


menjamah 08.09 0

Dengan tubuh seksi dan wajah cantik dimiliki mantan kekasih Scott Sinclair, yakni Helen Flanagan.Tapi, bagian tubuh mana yang paling disukai WAGs terseksi di Inggris tersebut?

Kerika berbicara kepada Daily Star, Helen Flanagan mengaku paling bangga dengan payudaranya. Sang model dan aktris 23 tahun itu mengklaim punya bentuk payudara terbaik di seluruh dunia.

"Saya merasa seksi ketika sedang percaya diri. Dan saya sedikit egois sejak masih 16 tahun, namun saya pikir semua wanita seperti itu.Apalagi, kini saya punya payudara terbaik yang bisa dimiliki wanita di seluruh dunia," kata Flanagan.


"Saya sangat bangga dengan payudara saya, saya bersyukur bisa memiliki dada yang indah. Seperti punya banyak tenaga," sambungnya.

Helen Flanagan yang baru saja putus dengan Sinclair, Ia mengaku gemar melakukan hal-hal yang "nakal" jika sedang berduaan dengan kekasihnya. "Bila sedang bersama orang yang benar-benar saya cintai, pasti saya biasanya melakukan tindakan yang nakal," ujar Flanagan.

"Saya pikir menjadi wanita baik-baik itu sangat seksi. Wanita yang selalu membuat masalah tidaklah seksi," tutup model yang terpilih sebagai Wanita Terseksi Inggris 2012 oleh majalah FHM itu. (DS) bolatainment.net

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama