Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » Alexandra Burke, Mantan Jermain Defoe Gugup Jalani Foto Bugil


menjamah 05.33 0

 
Alexandra Burke, Mantan Jermain Defoe Gugup Jalani Foto Bugil - Mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe; Alexandra Burke, mengaku gugup menjalani foto bugil untuk kampanye organisasi penyayang binatang (PETA). Penyanyi 25 tahun itu untuk kali pertama melakukan foto bugil.

Burke menjadi selebriti teranyar yang menjalani foto bugil untuk kampanye PETA. Penyanyi lagu "Bad Boys" itu sempat tidak percaya diri menjalani sesi pemotretan. Namun, pada akhirnya Burke mengaku puas dengan hasil foto bugilnya.


"Saya gugup untuk berpose bugil, karena tidak pernah melakukannya. Awalnya tidak nyaman, tapi sang fotografer membuat saya santai dan menikmatinya. Saya cinta badan saya, jadi ini kampanye yang sangat berarti," ujar Burke seperti dilansir Daily Mail.

Burke memutuskan ikut serta kampanye PETA karena kecintaannya terhadap binatang. Penyanyi yang memutuskan hubungan dengan Defoe pada Mei 2012 itu mengaku sedih jika melihat bulu binatang digunakan untuk bahan pakaian.



"Ketika mengetahui apa yang dilakukan dengan bulu binatang, saya langsung sedih. Saya punya binatang peliharaan, dan jika ada yang menggunakan bulunya untuk jaket, membuat sedih. Jika ada orang yang berpikir ingin menggunakan bulu binatang, mereka harus lihat video PETA terlebih dulu," tegas Burke.


Dalam foto terbaru kampanye PETA, Burke menampilkan kemolekan tubuhnya dalam foto bugil. Terlihat jelas tato merpati di bagian tulang rusuk kiri. Dalam foto tersebut terdapat tulisan "Saya lebih baik bugil daripada menggunakan bulu binatang".


Hubungan Burke dengan Defoe berakhir saat mantan striker West Ham United itu selingkuh. Defoe dua kali selingkuh dengan suster bernama Kirsty Crummey dan model Laura Brown. (viva)


sumber: bolatainment.net 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama