Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » » FOTO: 6 Artis Hollywood yang Tampil Bugil di Film?


menjamah 06.16 0

6 Artis Hollywood yang Tampil Bugil di Film - Waspadalah bagi Anda pecinta film Hollywood. Pasalnya, aktris yang bermain dalam film ini ternyata bisa menjebak. Maksudnya, dalam beberapa daegan aktris yang ikut berakting dalam beberapa film ini menjebak pandangan Anda. Adegan yang seharusnya mengekspos kemolekan seluruh tubuh aktris ternyata tak semuanya nyata.


Aktris yang terlihat bugil di film, sebenarnya tak sepenuhnya menanggalkan seluruh pakainnya. mereka masih mengenakan pakaian dalamnya. Siapa saja aktris yang berhasil menjebak Anda?

Lindsay Lohan
Film Machete membuat Lindsay Lohan terlihat bugil. Apalagi, Lindsay Loihan harus berada di tempat tidur dalam salah satu adegan. Semua orang pasti menyangka jika Lindsay Lohan adalah aktris yang memang rela melakukan adegan bugil demi sebuah film.
Nyatanya, Lindsay Lohan masih memiliki sedikit rasa malu. Lindsay Lohan mengenakan pakain dalam untuk menutupi bagian pribadinya dari kamera. Dengan teknologi, Lindsay Lohan pun terlihat seolah-olah bugil di film tersebut.

 Angelina Jolie
Lewat film legendaris Beowulf, Angelina Jolie menunjukkan dirinya adalah seorang dewi di dunia nyata dengan tubuhnya. Di film itu, Angelina Jolie terlihat menunjukkan seluruh tubuhnya. Hanya dengan cat berawrna emas yang menutupi "barang pribadi" Angelina Jolie.
Namun, Angelina Jolie rupanya tak bermain dalam film ini. Wajah aktris tersbeut memang mirip dengan istri Brad Pitt. Namun, itu bukanlah Angelina Jolei. Hingga saat ini, sutradara film masih merahasiakan efek kemiripan tersebut.

 Natalie Portman
Dalam film Your Highness, Natalie Portman terlihat "menantang" saat berdiri di depan sebuah air terjun. Ia hanya mengenakan bikini super seksi sehingga seluruh tubuhnya yang nyaris bugil itu menjadi tontonan.
Apalagi saat dengan ia menceburkan diri ke dalam air. Setiap lekukan tubuh Natalie Portman adalah surga dunia bagi penikmatnya. Sayangnya, adegan menceburkan diri itu ternyata diperankan oleh pemain pengganti. Natalie Portman sama sekali enggan untuk melakukan adegan tersebut.

Mila Kunis
Dalam film Friends With Benefits, Mila Kunis tampil bugil untuk adegan di kamar. Ia memperlihatkan seluruh tubuhnya dan bokongnya yang mulus saat berjalan ke arah seorang pria.
Lagi-lagi, mata Anda dibohongi oleh adegan tersebut. Mila Kunis tak benar-benar bugil. Ia masih mengenakan pakaian dalamnya saat melakukan adegan tempat tidur.

Helena Bontham Carter
Film yang diperankan Helena Bontham Carter ini benar-benar panas. Tentu saja, semua orang berpikiran jika Henela bugil dalam adegan ranjang di film bertajuk Fight Club.
Payudara helena pun terlihat menyumbul dengan indahnya dengan angel kamera yang diambil dari atas. Sejauh mata memandang, penonton hanya melihat tubuh molek Helena dalam eadaan bugil. Padahal, Helena mengenakan pakaian dalam.

Jessica Alba
Dalam film Machete, Jessica Alba terlihat bugil dalam adegan saat dirinya berada di kamar mandi. Padahal, Jessica Alba sempat bilang jika dirinya tak akan pernah bugil di depan kamera. 

Ternyata, Jessica Alba tak sepenuhnya mengekspos seluruh tubunya. Potongan film yang itu membuat Anda berpikiran jika Jessica Alba tengah bugil. Kenyataanya, Jessica Alba masih mengenakan pakaian dalam berupa celana dalam dan bra.

 Sumber: liputan6.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama