Select Menu
Select Menu

Favourite

Infotainment

Aneh dan Unik

Seputar Olahraga

Info Dewasa

Informasi Menarik

Seksualitas

Tips dan Trik

Teknologi

Foto Artis

» » » Gara-Gara Pegang Paha Devi, Bella Sophie Tampar Adjie Pangestu


menjamah 08.11 0

Pegang Paha Devi, Bella Sophie Tampar Adjie Pangestu - Kabar mengejutkan tentang kandasnya hubungan Bella Sophie dan Adjie Pangestu sudah mulai menemukan titik terang. Bella Sophie sebelumnya enggan mengungkapkan secara detail mengenai penyebab putusnya dengan Adjie. Namun kali ini Adjie Pangestu memberikan keterangan terkait sebab keretakan hubungannya dengan Bella secara lebih detail.


Duda kelahiran 21 November 1969 itu menuturkan bahwa di lokasi syuting, Devi Kani curhat kepadanya di sela-sela syuting. Adjie Mengaku ingin menenangkan Devi, Adjie memegang pahanya. Namun hal tersebut dilihat berbeda oleh Bella.

“Dia curhat masalah pribadi. Aku sempat menenangkan, dia lagi cerita,” kisah Adjie.
Melihat sang kekasih asyik memegang paha wanita lain, Bella pun langsung melayangkan tamparan ke pipi Adjie. Rupanya inilah puncak dari kemarahan Bella kepadanya. Sehingga hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan.

“Iya memang, tapi ya sudahlah nggak apa-apa. Aku mencoba ikhlas dan menerima. Mungkin Bella cemburu, tapi sebelum adanya kejadian itu, kita memang sudah putus-sambung,” ujarnya pasrah.

Selengkapnya Lihat di Berantem di Lokasi Syuting, Bella Menampar Adjie Pangestu

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama